Dua Kelompok Warga di Bekasi Tawuran di Respsi Pernikahan, Pemicunya Tak Terima Ditegur Saat Tenggak Miras

- 5 Desember 2022, 18:20 WIB
Gambar ilustrasi tawuran
Gambar ilustrasi tawuran /

PRIANGANTIMURNEWS - Dua kelompok warga tawuran di lokasi resepsi pernikahan di Kampug Gabus Tengah Desa Srijaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Tawuran dua kelompok warga itu terjadi karena disebabkan satu kelompk warga tidak terima ditedgur saat menenggak miras pada acara resepsi tersebut.

Namun pertikaian dua kelompok warga tersebut, telah bisa diselesaikan oleh Polres Metro Bekasi.

Baca Juga: Dukung Qatar, Ronaldo Kecewa kepada FIFA yang Izinkan Simbol LGBT di Piala Dunia 2022


Dikutip priangantimurnews.com dari antara, Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengatakan peristiwa tawuran terjadi antara dua kelompok massa yakni warga setempat dengan tamu undangan yang hadir dalam acara dangdut resepsi pernikahan tersebut.

"Yang bertikai itu tamu dengan warga setempat. TKP (Tempat Kejadian Perkara) tepat di gerbang Perumahan Latansa Kampung Gabus. Sudah kami selesaikan secara damai kemarin," katanya di Cikarang, Senin.

Menurut Gidion aksi tawuran tersebut dipicu karena adanya kesalahpahaman. Sejumlah orang dari pihak tamu undangan tidak terima ditegur karena mengkonsumsi minuman beralkohol.

Baca Juga: Respect! Hormati Budaya Qatar, Ronaldo Suruh Istrinya Tutup Aurat

"Tawuran dipicu salah paham. Sejumlah tamu undangan tidak terima saat ditegur kemudian berubah jadi emosi," katanya.

Akibat tawuran itu kata Gidion, empat orang warga setempat mengalami luka ringan akibat lemparan batu yang mengenai pelipis, tangan, hingga dada.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x