Warga Panik, Truk Pengangkut Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur Terguling di Bandung

- 6 Desember 2022, 18:15 WIB
Truk pengangkut bantuan korban gempa Cianjur terbalik di Cipatat, Bandung dan merobohkan tembok rumah warga/Tangkapan layar Youtube Miftah’s TV
Truk pengangkut bantuan korban gempa Cianjur terbalik di Cipatat, Bandung dan merobohkan tembok rumah warga/Tangkapan layar Youtube Miftah’s TV /

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah video yang memperlihatkan truk terguling di kawasan Cipatat, Bandung menghebohkan warga.

Truk tersebut diketahui merupakan pengangkut bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Truk itu mengalami kecelakaan di kawasan Gunung Masigit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat Selasa, 6 Desember 2022.

Baca Juga: Sejumlah Wartawan di Bekasi Diancam Mau Dibunuh oleh Puluhan Debt Collector

Dikutip priangantimurnews.com dari  ⁠Youtube Miftah’s TV, dalam sebuah rekaman video amatir memperlihatkan, warga sekitar terlihat panik akan kejadian tersebut.

“Ini bisa kita lihat truk yang terguling di Cipatat, kita masih menunggu mobil derek untuk mengangkat truk,” ujar perekam video.

Polsek Cipatat Mulyadi menjelaskan, berdasarkan keterangan sopir dan saksi kejadian kecelakaan truk ini terjadi pada pukul 3 dini hari WIB.

Baca Juga: Erick Thohir Ungkap Faktor Sepakbola Indonesia Tidak Maju!

“Menurut keterangan sopir, rem truk mengalami blong, sehingga mengakibatkan truk terus melaju dan sopir berusaha injak-injak rem. Sayangnya, rem tetap tidak ada. Akhirnya sopir banting kendaraan ke arah tebing” ucap Mulyadi.

Mulyadi melanjutkan, truk terguling karena sopir membanting kemudi secara sekaligus sehingga membuat truk oleng dan akhirnya terguling.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x