Aksi Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, Pelaku Menggunakan Bom Panci

- 7 Desember 2022, 20:50 WIB
Salah seorang anggota polisi yang menjadi korban ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaannyar, Rabu  7 Desember 2022
Salah seorang anggota polisi yang menjadi korban ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaannyar, Rabu 7 Desember 2022 /

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi nekat bom bunuh diri kembali terjadi. Kali ini terjadi di Polsek Astanaanyar Bandung Jawa Barat.

Sasaran aksi nekat bom bunuh diri tetap para petugas polisi di Polsek Astanaanyar.

Berdasarkan laporan, aksi bom bunuh diri yang dilakukan di Polsek Astanaanyar Bandung terjadi pada hari Rabu 7 Desember 2022.

Baca Juga: Umar Patek, Mantan Anggota Jemaah Islamiyah Bebas Bersyarat, Ini Alasannya

Kejadian sekitar pukul 18.15 WiB, bertempat di Polsek Astanaanyar Cibadak Bandung, dengan menggunakan Bom Panci (magic jar).

"Pelaku bom bunuh diri tersebut, dilakukan pada saat anggota Polsek Astanaanyar tengah melakukan apel pagi."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari rilis yang beredar di media sosial.

Pada saat kejadian pelaku langsung menyerobot masuk barisan apel paling belakang sambil mengacungkan golok dan saat itu juga terjadi ledakan bom bunuh diri.

Baca Juga: Real Madrid Segera Mengontrak Bintang Piala Dunia 2022 Asal Korea Selatan

Dalam peristiwa bom bunuh diri ada 3 orang polisi mengalami luka yang cukup parah, dan beberapa masyarakat yang sedang lewat terkena juga dampak bom bunuh diri.

Dalam peristiwa tersebut yang menjadi korban di samping pelaku bom bunuh diri yang meninggal ditempat kejadian dan saat ini para korban dari anggota kepolisian langsung ditangani dan dibawa ke RS.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x