Para Saksi Inilah Yang Bisa Mengungkap Kasus Subang! Cek Faktanya!!

- 20 Desember 2022, 18:01 WIB
Potret Para Saksi Kasus Subang dan Korban
Potret Para Saksi Kasus Subang dan Korban /

PRIANGANTIMURNEWS - Kepolisian Polda Jawa Barat ini akan memanggil kembali para saksi terperiksa dan juga saksi-saksi kunci di dalam meninggalnya Ibu dan Anak ini untuk mencari tahu pelakunya.

Perkara meninggalnya Ibu dan juga anak gadisnya bernama Ibu Suhartini dan juga anak gadisnya bernama almarhumah Amalia Mustika Ratu gimana perkara ini memang sangat viral pada waktu itu.

namun pelakunya belum juga bisa tertangkap oleh pihak kepolisian yang menangani perkara ini bahkan kita berasumsi liar kemungkinan jangan-jangan memang ada keterlibatan dari orang dekat yang melakukan tindakan keji ini.

Namun semua bukti dan juga kesaksian dari para saksi warga dan juga saat kita baru tidak bisa menemukan siapa pelaku Sebenarnya.

Baca Juga: Status 'GOAT' Jadi Milik Messi! Final Piala Dunia Paling Seru Sepanjang Sejarah

hari ini kita akan membahas lagi apakah nanti perkara ini akan diusut kembali dengan mengumpulkan para saksi-saksi terperiksa lagi untuk dimintai keterangan tambahan.

dan akan menjadikan kasus ini bisa terungkap siapa yang akan dijadikan tersangkanya Apakah ada di antara orang dekat atau keluarga kedua almarhumah.

di awal perkara Subang Jawa Barat ini kita melihat kemungkinan akan tertangkap siapa pelaku sebenarnya Namun ternyata pemikiran kita salah sampai saat ini belum juga perkara ini terungkap siapa pelakunya.

ada banyak bukti yang sudah didapat kepolisian daerah Subang Jawa Barat bahkan juga sampai dua kali dilakukan otopsi terhadap kedua almarhumah untuk mencari jejak DNA dan juga sidik jari si pelaku.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x