UPDATE TERBARU KASUS SUBANG: Inilah Hasil Forensik Kedua Mengarah Ke Orang Dekat?!

- 24 Desember 2022, 06:10 WIB
Potret Kombes Pol Sumi Hastry dan 3 orang dekat korban
Potret Kombes Pol Sumi Hastry dan 3 orang dekat korban /Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ada keterkaitan dengan hasil forensik atau otopsi kedua ini juga dengan saksi-saksi dari pihak keluarga dekat kedua almarhumah.

Tentunya asumsi dan juga dugaan kita dengan azaz praduga tidak bersalah dan juga kemungkinan dalam kasus Subang Jawa Barat ini Memang benar bahwa hanya menunggu waktu untuk menetapkan siapa tersangkanya.

karena memang kepolisian penyidik daerah Subang Jawa Barat ini sudah cukup banyak bukti dari rekaman CCTV sidik jari dan juga DNA yang ditemukan di beberapa titik lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan yang menjadi pertanyaan kita semua tentunya.

Kapan waktu penetapan atau kapan waktu yang ditentukan oleh pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini untuk merilis nama-nama yang sudah diduga atau dikantongi para penyidik kepolisian Subang Jawa Barat.

Baca Juga: RESMI! 1 Amunisi Dikontrak 3 Tahun! CATAT! Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija!

kita semua tentu masih ingat dengan pernyataan Kabid humas Polda Jawa Barat yang mengatakan waktu itu bahwa kami sudah mendapatkan nama-nama terduga yang terkait dalam perkara keji di Subang Jawa Barat.

Bahkan dilanjutkan dengan Kapolda suntana yang memberi pernyataan bahkan berjanji ke publik akan segera merilis nama-nama itu namun sampai saat ini pernyataan itu tidak ada konfirmasi lanjutannya.

bahkan tidak ada klarifikasinya atas ucapan dari Kabid humas Polda Jawa Barat dan juga janji dari Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana hanya saja yang kita ingat pernyataannya yaitu kami sangat berhati-hati untuk menentukan tersangkanya dalam perkara Subang Jawa Barat ini.

karena kami membutuhkan banyak bukti yang signifikan agar tidak salah menangkap siapa tersangkanya alhasil tetap saja salah tangkap dan kita melihat di media ternyata orang yang ditangkap mengenai perkara Subang tempo hari sudah dibebaskan dan tidak terbukti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x