Wakasad resmikan Sarana Olahraga Lapangan Sepakbola Serka Dedi Unadi Cijulang

- 24 Desember 2022, 09:45 WIB
Wakasad Resmikan Lapangan Sepakbola Serka Dedi Unadi Cijulang
Wakasad Resmikan Lapangan Sepakbola Serka Dedi Unadi Cijulang /

PRIANGANTIMURNEWS-Peresmian sarana olahraga lapangan sepakbola Serka Dedi Unadi Cijulang dilakukan langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (WAKASAD) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, didampingi Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto, S.E., Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat,S.H., S.I.K., para kepala SKPD dan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Direktur Konsumen dan Ritel BJB, Camat Cijulang, Kepala Desa Cijulang dan tokoh masyarakat Cijulang-Nusawiru.

Lapang sepakbola yang dibangun dengan bantuan dari BJB tersebut memiliki fasilitas lengkap meliputi trek lari, tribun, ruang ganti dan podium, serta bertujuan guna memajukan sektor olahraga masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Jokowi Segera Terbitkan Keppres Penghentian PPKM, RSDC Wisma Atlet Akan Berhenti Beroperasi, Ini Infonya

Peresmian lapangan sepakbola Serka Dedi Unadi, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakasad serta Direktur Konsumer dan Ritel BJB Suartini, disaksikan langsung oleh Bupati dan Wakil Pangandaran, serta unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran.

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat dalam sambutannya menyampaikan fasilitas lapang sepakbola agar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan silaturahmi dan sosial masyarakat Cijulang.

"Mudah-mudahan fasilitas ini bisa sigunakan untuk silaturahmi masyarakat Cijulang, silahkan digunakan sebaik-baiknya" ucapnya.

Baca Juga: Mantan Pelatih Barcelona Kandidat Calon Penerus Tite di Timnas Brasil

Letjen TNI Agus Subiyanto juga berharap masyarakat Cijulang dapat turut serta merawat dan memelihara lapang sepakbola yang sudah dibangun.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x