VIRAL!! Istri Dibunuh Suami Setelah 40 Hari Melahirkan, Ini Kronologi Lengkapnya!

- 28 Desember 2022, 13:44 WIB
Potret Korban Pembunuhan Suaminya Sendiri
Potret Korban Pembunuhan Suaminya Sendiri /Youtube Wahyu Seno/


PRIANGANTIMURNEWS - 40 hari setelah persalinan Adi meluapkan emosinya atau meluapkan dendamnya terhadap sang istri.

kejahatan kita kali ini aku akan menceritakan sebuah peristiwa yang belum lama ini sempat viral dan menghebohkan warga daerah Banten ditemukannya bungkusan karung yang ternyata di dalamnya adalah seorang wanita yang sudah meninggal dunia.

di pinggir jalan dan di tempat sampah ironisnya pelaku ini adalah suaminya sendiri yang sangat memilukan dalam cerita kasus kejahatan ini wanita atau korban ini baru saja melahirkan bayinya 40 hari sebagaimana kronologi lengkapnya.

peristiwa ini berawal dari Seorang warga pejalan kaki yang mencurigai adanya sebuah karung tergeletak di tempat sampah di pinggir jalan raya Laban Kecamatan Tanara Kabupaten Serang Banten.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Tekuk Nottingham, Jonathan David OTW ke MU, Chelsea Pinjam Joao Felix

setelah dilihat ternyata di dalam karung tersebut ada jenazah wanita dia bernama Junaisih berusia sekira 37 tahun dan sebelum kita membahasnya Lebih Detail.

biodata singkat korban dan juga biodata pelakunya yang tidak lain adalah suaminya sendiri Adi berusia sama dengan korban 37 tahun ternyata adalah paman dari korban yang tidak lain adalah istrinya sendiri.

bernama Junaisih 37 tahun mereka berdua ini sebelum menikah sempat berpacaran Namun ternyata hubungan mereka ini tidak direstui oleh keluarganya dikarenakan mereka berdua masih memiliki hubungan keluarga.

Dimana korban adalah keponakan dari pelaku tetapi karena mereka berdua saling mencintai akhirnya mereka pun berencana menikah tanpa persetujuan keluarga dan akhirnya mereka pun menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki dan mereka tinggal di desa Jatiwaringin Kabupaten Tangerang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x