KASUS SUBANG TERKINI: Tidak Bisa Mengelak Yoris Terbukti Bersandiwara?

- 28 Desember 2022, 14:14 WIB
Potret Para Saksi Kasus Subang
Potret Para Saksi Kasus Subang /Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Yoris ini yang setiap harinya memang berada di lokasi rumah tempat kejadian perkara (TKP) karena kantor dari Yayasan tersebut ada di dalam rumah tempat kejadian perkara.

Didalam rumah ada foto Yoris sebagai ketua Yayasan berada di kantor tersebut yang artinya kinerja Yoris ini setiap harinya berada di dalam rumah tempat kejadian perkara dan tidak mungkin sekali Jika Yoris ini tidak mengetahui perihal meninggalnya Ibu dan juga adik kandungnya.

karena tidak ada jejak di lokasi TKP miliknya dan juga tingkah lakunya selama penyidikan sangat janggal sekali pernah juga mangkir dari panggilan penyidikan dengan beralasan karena Yoris sedang isoman.

Ternyata kantor Yayasan Bina Prestasi Nasional yang diketuai oleh Yoris ini tepat berada di dalam rumah kejadian atau berdekatan dengan kamar almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Spanyol Beri Dukungan Jordi Amat dan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand di Piala AFF 2022

bisa simpulkan bahwa setiap harinya pastilah aktivitas kerja Yoris ini ada di dalam rumah TKP seperti halnya foto ini saat ketika Yoris duduk di kursi kantornya dan pertanyaannya Mengapa Yoris dari awal sampai saat ini mengatakan tidak tahu-menau mengenai perihal meninggalnya Ibu dan juga adik kandungnya.

Tentulah hal yang sangat mustahil sekali Jika Yoris ini tidak tahu menahu yang pertama Yoris ini adalah ketua di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah dan kantornya berada di dalam rumah TKP yang artinya juga Yoris ini pastilah membawa kunci rumah TKP atau dia menyimpan kunci rumah TKP ataupun juga memiliki duplikat kunci rumah TKP yang sewaktu-waktu Yoris h ini akan bisa masuk ke dalam rumah TKP.

dan jika dalam penyidikan dikatakan kemungkinan adanya tamu yang datang malam itu sebelum kejadian bisa saja jangan-jangan Yoris inilah yang datang karena selain dari tamu Pak Yosep pastilah tamu itu mengenai tamu yayasan dan ketua yayasannya adalah Yoris.

Baca Juga: Trauma! Sering Bobol Gawang Thailand, Alexander Polking Berharap 7 Pemain Timnas Indonesia Ini Tak Dimainkan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu Seno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x