Masjid Al Jabbar Dipakai Syuting Sinetron Religi Surga Dalam Pelukan, Tayang Kapan? Ini Informasinya

- 5 Januari 2023, 19:43 WIB
Kemegahan masjid Al Jabbar akan disorot untuk kebutuhan syuting sinetron religi Surga Dalam Pelukan./Instagram/@ridwankamil/
Kemegahan masjid Al Jabbar akan disorot untuk kebutuhan syuting sinetron religi Surga Dalam Pelukan./Instagram/@ridwankamil/ /

 
PRIANGANTIMURNEWS - Kemegahan Masjid Al Jabbar benar-benar bisa menyihir masyarakat Indonesia. 
 
Bahkan masjid milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini sudah dibooking untuk dijadikan lokasi syuting sinetron religi.
 
Melansir dari antaranews.com, rumah produksi PT Aria Puspa Nusantara bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat untuk membuat sinetron religi berjudul 'Surga dalam [elukan'.
 
Diketahui sinetron religi tersebut akan menggandeng Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil alias Kang Emil.
 
 
Tuti Turimayanti selaku Direktur Utama PT Aria Puspa Nusantara, mengatakan sinetron itu akan tayang pada momentum Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023.
 
“Kita juga akan memproduksi serial atau sinetron religi dan akan tayangan bulan puasa tahun depan. Insya Allah Pak Gubernur Ridwan Kamil juga akan ambil bagian dalam serial religi tersebut,” ucap Tuti.
 
Sinetron tersebut dikatakan Tutu akan dibuat sebanyak 30 episode dengan 70 persen mengekspos kemegahan Masjid Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung.
 
Sebelumnya, Masjid dengan kapasitas 50ribu orang tersebut sudah diresmikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Jumat, 30 Desember 2022.
 
 
Saat ini diketahui, sinetron tersebut akan dibintangi artis-artis yang terlibat dalam produksi film Kabayan Milenial, seperti Ceu Edoh, Andini, Farihin dan lainnya.
 
“Sekarang ini kita sedang siapkan para pemainnya, termasuk juga sutradara dan lainnya,” kata Tuti.
 
Sesudah pemainnya ditentukan, Tuti mengatakan bahwa sinetron tersebut akan mulai diproduksi dalam waktu dekat dan dilakukan secara paralel dengan pembuatan film FTV Kabayan Milenial The series.
 
"Mudah mudahan bulan Januari 2023 bisa segera di produksi, untuk kejar tayang. Karena di bulan Januari ini pun kita akan produksi film Kabayan Milenial The Series yang baru menyelesaikan 3 episode dari 12 episode," tuturnya.***
 

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x