Mayat Ditemukan Terapung di Pantai Barat Pangandaran

- 10 Januari 2023, 06:52 WIB
Mayat Ditemukan Terapung di Pantai Barat Pangandaran
Mayat Ditemukan Terapung di Pantai Barat Pangandaran /tangkapan layar

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang nelayan di Kabupaten Pangandaran menemukan mayat dengan posisi terapung di lautan Senin 9 Januari 2023 malam ini tadi.

Ketua Search and Rescue (SAR) Barakuda, Sakio Andrianto, membenarkan sekira pukul 19.30 WIB ada mayat yang terapung di sekitar Pantai Barat Pangandaran Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

"Tadi seorang nelayan yang kebetulan anggota SAR Barakuda menemukan mayat pria tanpa busana," kata Sakio saat diwawancara malam tadi pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 10 Januari 2023: Taurus, Gemini dan Cancer Butuh Dukungan Emosional Teman

Penemuan mayat tersebut berlokasi Pantai Barat Pangandaran, Perairan Rajamantri yang tidak jauh dari sebelah barat Cagar Alam Pangandaran.

"Pada pukul 19.30, nelayan yang menemukan awal adanya mayat melapor kepada saya, lalu kami dan anggota lain menyusul adanya mayat tersebut ke lokasi awal penemuan," ucap Sakio.

Sakio melanjutkan, saat pihaknya sampai ke lokasi titik penemuan mayat tersebut, ternyata mayat itu sudah pindah dari awal penemuan laporan nelayan.

Baca Juga: Konsumsi Kembang Kecubung, Seorang Remaja Berhalusinasi Wajah Seperti Dikerubungi Semut dan Binatang Kecil

Mayat tersebut diperkirakan sudah mengapung selama empat hari di Pantai Barat Pangandaran, karena melihat dari bentuk jasadnya sudah membengkak dan susah mencari tanda-tanda apakah tenggelam atau ada unsur lain.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x