KASUS SUBANG UPDATE! Yoris dan Istrinya Terbukti, Jika Ditemukan Jejaknya!

- 12 Januari 2023, 16:53 WIB
Potret para saksi kasus subang
Potret para saksi kasus subang /Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Yoris dan juga istrinya ada keterlibatan dalam meninggalnya kedua almarhumah namun pihak lain.

perkembangan mengenai perkara Subang Jawa Barat yang belum juga ada penetapan siapa yang akan dijadikan tersangka di dalam meninggalnya almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga anak gadisnya almarhumah Amalia Mustika Ratu.

kemungkinan Yoris dan juga istrinya bernama Ibu Yanti adanya keterlibatan dalam perkara meninggalnya kedua almarhumah dan kemungkinan juga kepolisian daerah Subang Jawa Barat ini meyakini bahwa mereka berdua ini terlibat dalam perkara ini.

Dari berbagai penyidikan yang dilakukan penyidik kepolisian daerah Polda Jawa Barat dalam perkara Subang Jawa Barat ini memang masih terus dilakukan dan diupayakan semaksimal mungkin untuk menentukan siapa tersangkanya yang artinya sudah Ada dugaan nama yang akan dijadikan sebagai tersangka.

Baca Juga: KDRT Terhadap Venna Melinda Diungkap Hotman Paris. Begini Faktanya!

Tetapi ini persoalan waktu kami tidak membutuhkan pengakuan melainkan bukti yang akan menentukan siapa nantinya tersangka dalam tindak kejahatan keji ini dan itulah ucapan dari Kabid humas Polda Jawa Barat.

penyidik kepolisian daerah Subang Jawa Barat ini memanglah sudah menemukan dugaan Siapa orang-orang yang terkait dalam meninggalnya almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga anak gadisnya almarhumah Amalia Mustika Ratu.

bahkan juga tim penyidik dari kepolisian Subang Jawa Barat ini sudah menemukan beberapa bukti yang tentunya mengarah ke siapa tersangkanya namun bukti itu belum bisa untuk menentukan dan menetapkan orang itu sebagai tersangka di balik meninggalnya kedua almarhumah ini.

karena ada satu orang saksi yang tidak sama sekali Ada jejaknya di lokasi kejadian perkara dan Hal inilah yang membuat pertanyaan juga dari penyidik kepolisian daerah Subang Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x