Viral di Medsos Ada Penculikan Anak, Kapolres Jelaskan Kronologisnya

- 20 Januari 2023, 19:41 WIB
ODGJ di tuduh sebagai penculik anak, Kapolres Tasikmalaya jelaskan koronologis nya
ODGJ di tuduh sebagai penculik anak, Kapolres Tasikmalaya jelaskan koronologis nya /Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Hari ini Jumat 20 Januari 2023 Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya dikejutkan dengan adanya isu penculikan anak. Isu penculikan anak juga viral di media sosial (medsos) WhastApp grup dan lainnya.

Isu video berbau penculikan kini sudah beredar luas di media sosial WhastApp, salah satunya di WhastApp Club Motor Galunggung Max Club Tasikmalaya.

Dalam vide tersebut diduga pelaku melakukan penculikan anak terlihat di kerumuni warga di salah satu tempat, bahkan dia ditanya oleh warga hingga di tampar bagian kepala diatas telinga.

Baca Juga: Arti dan Makna Gong Xi Fat Cai saat Perayaan Imlek

Diduga pelaku penculik anak setelah ditampar ia berdiri kemudian menyembah memohon ampun merapatkan kedua telapak tangannya kepada orang yang menaparnya.

Namun berdasarkan kabar ternyata yang diduga menculik anak itu memiliki kelainan jiwa atau lebih tepatnya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kini Orang Dengan Gangguan Jiwa telah diamankan Polsek Bantarkalong karena dituduh menculik anak oleh masyarakat di Kecamatan Culamega.

Orang yang disangka menculik anak tersebut, dicurigai gerak-gerik nya oleh masyarakat, karena berpakaian aneh dan tidak seperti kebanyakan orang.

Baca Juga: Biaya Haji Naik Capai 73 persen, Berikut adalah Rinciannya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x