Peringati HPN 2023 Jurnalis Ajak Mahasiswa Buat Paket Berita

- 10 Februari 2023, 09:23 WIB
Poto pemberian juara buat paket berita/Presma beradu membuat paket berita
Poto pemberian juara buat paket berita/Presma beradu membuat paket berita /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Antusias mahasiswa dari berbagai UKM Media Universitas di Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Ciamis dalam membuat paket berita visual televisi memberikan warna pada HPN 2023.

Sedikitnya ada 120 mahasiswa dari Universitas dan perguruan tinggi dibagi menjadi 19 kelompok mengikuti perlombaan membuat paket berita visual televisi dengan berbagai sudut pandang judul dan enggel yang berbeda.

Kegiatan HPN 2023 yang di pimpin langsung oleh Ketua Pokja Polres Tasikmalaya, Deden Rahardian dan Ketua panitia Amin para jurnalis televisi, online dan koran menjadikan suasana HPN sangat meriah.

Baca Juga: Hasil Penelitian, Orang yang MerasaTidak Menarik, Tetap Pilih Memakai Masker Walau Pandemi Covid Berlalu

Kemeriahan suasana HPN pun terlihat selain dari raut wajah para jurnalis, juga dari raut wajah para mahasiswa. Terlihat mereka sangat senang ikut berlomba dalam praktek membuat paket berita.

Kebanyakan dari 120 mahasiswa yang dibagi menjadi 19 kelompok dalam membuat paket berita visual televisi menyoroti soal kenaikan harga sembilan bahan pokok menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Tugas praktek lapangan membuat paket berita ini sebagai tugas mahasiswa dalam kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2023 yang diselenggarakan oleh jurnalis Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Pelaksana HPN 2023, Amin R Iskandar, mengatakan, peringatan Hari Pers Nasional tahun ini dilaksanakan.

Baca Juga: Pembangunan Lembaga Pendidikan Mahad As sunah di Cisayong Tasikmalaya Ditolak, Ini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x