Warga Bogor Ditipu Belasan Juta Oleh Mahasiswa Asal Pangandaran, Korban Bikin Thread di Twitter

- 13 Februari 2023, 17:45 WIB
Ilustrasi penipuan
Ilustrasi penipuan /Pexeles/

PRIANGANTIMURNEWS - Sedang viral di media sosial, warga asal Bogor kena tipu belasan juta oleh mahasiswa asal Pangndaran.

Korban pun tidak tinggal diam, dan memviralkannya melalui thread di Twitter, dengan tujuan agar tidak ada lagi yang menjadi korban.

Dilansir priangantimurnews.com pada akun bernama @kikinrsi10 membagikan status Twitter dengan thread bertuliskan "tolong bantu viralkan!! Profil singkat penipu : Namanya Virda Devi Hidayat asal Pangandaran. Kebetulan dia mantan Taruna Poltek AUP Jakarta. Jadi si Virda ini di Poltek AUP ambil bidang kewirausahaan"

Baca Juga: Marak Galian C Ilegal di Pangandaran, ESDM Jabar Minta Pemda Tutup Jika Terbukti Tak Berizin

Cuitan Twitter telah dilihat 8.158 orang, 27 kali di retweet 9 kali kutipan dan 70 like pada Sabtu 11 Februari 2023.

Dalam cuitan thread itu menuliskan jika saudara Virda ini telah menipu banyak banget temannya di Poltek AUP maupun teman mainnya.

Bermula dari proyek pengadaan baju seragam kedinasan di Poltek dan bisnis kaos yang membuat Virda mengajak salah satu warga Bogor untuk berinvestasi.

Dengan dalih kerjasama dan investasi untuk penyimpanan uang, warga Bogor berinisial F (22) memberikan transferan uang dengan nominal Rp 10 juta untuk modal awal.

Baca Juga: Mayat Ditemukan Terapung di Pantai Barat Pangandaran

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah