Jum'at Barokah, Majelis Karasa Rajapolah Santuni Anak Yatim-Piatu

- 17 Februari 2023, 19:45 WIB
Pengurus Majelis Karasa foto bersama para anak yatim-piatu setelah memberikan santunan/Priatim/PRMN/NANANG YUDI/
Pengurus Majelis Karasa foto bersama para anak yatim-piatu setelah memberikan santunan/Priatim/PRMN/NANANG YUDI/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Majelis Karasa Perum Melati Mas Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, pada Jumat 17 Februari 2023, memberikan santunan kepada para anak Yatim piatu.

Ketua Majelis Karasa, Hj. Devi Oktaviani mengatakan santunan terhadap anak yatim-piatu merupakan bagian dari menjalankan perintah agama bahwa ada hak anak yatim dan fakir miskin dalam harta kita yang didapatkan.

"Jum'at Barokah, dan semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semuanya, dan mendapatkan rahmat dari yang maha kuasa Alloh SWT, aamiin," ungkapnya.

Baca Juga: MUI Keluarkan Kabar Mengenai Mixue, Ini Ketetapannya!

Dia mengatakan bahwa Rosululloh Muhammad SAW, menyuruh kepada kita semua untuk mencintai dan mengasihi anak yatim dan fakir miskin.

"Mari kita berlomba-lomba untuk kebaikan seperti apa yang disampaikan panutan alam, Nabi Besar Muhammad SAW, salah satunya adalah mencintai dan menyayangi anak yatim," jelasnya.

Sebelum acara santunan, doa dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dipimpin oleh Ustadz Jajang dari Masjid Al Abror Perum Melati Mas Rajapolah Residence.

Sebelumnya, Majelis taklim Kajian Rabu Sore Akhwat (Karasa) Perumahan Melati Mas Residence Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat merupakan wadah pemersatu ummat khususnya bagi kaum perempuan.

Baca Juga: Wow, Bayar Utang bisa Pakai Konten YouTube Cek Syarat dan Ketentuannya!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x