AMT Menilai Kehadiran Ridwan Kamil ke Kota Tasikmalaya Bukan Untuk Rakyat

- 23 Februari 2023, 07:35 WIB
 AMT kritik kehadiran Gubernur Jabar
AMT kritik kehadiran Gubernur Jabar /

 


PRIANGANTIMURNEWS - Kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Kota Tasikmalaya dalam rangka meresmikan gedung baru Creatif Center di Dadaha Kota Tasikmalayal mendapat kritik dari AMT.

Kehadiran Ridwan Kamil mendapat kritik dari Aliansi Mahasiswa Tasikmalaya (AMT) yang menilai Gubernur Ridwan Kamil masih memiliki banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan.

"Data kasus korupsi di Jawa Barat merupakan tertinggi, Jabar Provinsi paling intoleran menggambarkan bahwa tagline Gubernur Jawa Barat jabar juara adalah juara korupsi, juara intoleran."kata Pengurus AMT Kevin Kamis 23 Februari 2023.

Baca Juga: BRI Liga 1: Maung Bandung Waspadai Bangkitnya Singo Edan!

Belum lagi data-data penunjang lainnya, seperti rilis SSGI 2021 bahwa angka stunting di Jabar mencapai 24,5 persen hanya terpaut 10,3 persen dari provinsi.

Dengan angka stunting tertinggi, NTT. Seolah kita melupakan prinsip dasar healing, feeding, dan schooling. Jabar ini lebih butuh rumah kesehatan, posko-posko ketahanan pangan, dan pendidikan daripada pollitik monumental yang Ridwan Kamil lakukan.

Jika menilai pada beberapa peresmian yang heboh belakangan ini, ada alun-alun singaparna, masjid al jabar, dan sekarang GCC.

Ini tidak ada korelasi dengan permasalahan-permasalahan yang terjadi di Jawa Barat. Jangan sampai politik monumental ini hanya politik gimik.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x