Seorang Perempuan di Kota Tasik Maling 2 Setrika Gunakan Rok

- 23 Februari 2023, 08:14 WIB
foto pelaku pencuri setrika
foto pelaku pencuri setrika /

PRIANGANTIMURNEWS - Modus baru pencuri setrika menggunakan rok. Hal tersebut terekam Kamera CCTV di sebuah Toko Elektronik di Kota Tasikmalaya.

Aksi yang dilakukan seorang wanita nampak dengan jelas dari layar kamera CCTV seorang perempuan sedang mengambil sebuah setrika kemudian dimasukin kedalam rok warna hitam yang dikenakannya.

Rupanya pelaku pencuri strika tidak sendiri tetapi ber komplot dan pelaku beraksi di sebuah toko di Jalan Letkol Jaelani, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga: Jadwal sholat Kamis, 23 Februari 2023, Wilayah Kebumen Jawa Tengah, dan bacaan Do'a pendek

Dari rekaman CCTV itu, terlihat komplotan pencuri lainnya mengalihkan karyawan toko. Kemudian seorang ibu-ibu langsung beraksi memasukan dua buah setrika ke dalam rok yang dipakainya.

Setelah berhasil membawa barang curiannya, pelaku langsung berjalan keluar, namun tidak sedikit pun terlihat kalau di dalam roknya membawa dua buah setrika yang masih terbungkus dus.

Setelah sampai diluar, kemudian, pelaku langsung naik motor seorang lelaki yang sudah menunggu di depan toko dan langsung tancap gas.

"Pelaku hanya berhasil membawa dua buah setrika dengan harga totalnya RP 500 ribu lebih."kata Linda pemilik Toko.

Baca Juga: Jadwal sholat Kamis, 23 Februari 2023, Wilayah Purwodadi Jawa Tengah, dan bacaan Do'a pendek

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x