Wildan dan Sipa Terpilih Meraih Juara 1 Duta Baca Pangandaran Tahun 2023

- 5 Maret 2023, 22:46 WIB
Wildan dan Sipa Terpilih Meraih Juara 1 Duta Baca Pangandaran Tahun 2023
Wildan dan Sipa Terpilih Meraih Juara 1 Duta Baca Pangandaran Tahun 2023 /WhatsApp/

PRIANGANTIMURNEWS - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Pangandaran menetapkan Wildan dan Sipa sebagai juara 1 dalam ajang pemilihan Duta Baca Pangandaran 2023.

Terpilihnya Wildan dan Sipa sebagai pemenang Duta Baca Pangandaran melalui berbagai tahapan, diantaranya seleksi administrasi, konten video, tes tulis, pengembangan diri dan wawancara.

 

 

Seleksi pemilihan Duta Baca Pangandaran 2023 diikuti 12 peserta dari perwakilan se Kecamatan Kabupaten Pangandaran. Puncak pemilihan Duta Baca ini dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Kabupaten Pangandaran pada Sabtu 4 Maret 2023.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun! Bus Peziarah Tabrak 2 Mobil di Jalur Wisata Guci Kabupaten Tegal Hingga Ringsek

Dalam proses tahapan Grand Final Duta Baca Pangandaran ini, peserta melakukan tes tulis yang berisikan wawasan umum, seputar perpustakaan, literasi dan tentang Pangandaran, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program, sesi tanya jawab dan wawancara.

Hasil proses tahapan seleksi pemenang Duta Baca Kabupaten Pangandaran tahun 2023 Muhammad Wildan berasal dari Kecamatan Pangandaran meraih Juara 1 Putra dan Sipa Aulia juara 1 Puteri.

Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pangandaran Dede Suci Sondari mengatakan proses tahapan pemilihan Duta Baca Pangandaran sudah sesuai dengan teknis pelaksanaan dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x