Inilah Sosok Yandi yang Viral Diberi Kejutan Hadiah Sepatu Oleh Teman Sekelasnya

- 12 Maret 2023, 06:39 WIB
Anak-anak Kelas VIII B SMPN 3 dan Yandi Maulana Ibrahim (baju biru) dengan sepatu barunya/Rafi Rizal/Ade Advian Achmad/pritimnews/PRMN.
Anak-anak Kelas VIII B SMPN 3 dan Yandi Maulana Ibrahim (baju biru) dengan sepatu barunya/Rafi Rizal/Ade Advian Achmad/pritimnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media sosial video yang memperlihatkan anak-anak remaja kelas VIII B SMPN 3 Kota Tasikmalaya yang memberi suatu kejutan kepada salah satu teman sekelasnya.

Kejutan yang diberikan berupa sepasang sepatu. Anak-anak kelas VIII B tersebut berinisiatif 'udunan' (patungan) membeli sepatu baru untuk teman mereka. Salah satu teman sekelas mereka mendapat kejutan berupa hadiah sepatu baru karena sepatu yang dikenakannya selama ini sudah bolong-bolong.

Hal ini dibenarkan oleh Rafi Rizal pengunggah video viral tersebut yang pertama berinisiatif mengajak teman lainnya untuk 'udunan' membelikan sepatu baru buat temannya.

Baca Juga: Cremonese vs Fiorentina di Serie A: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Diketahui sosok yang diberi kejutan sepatu tersebut adalah Yandi Maulana Ibrahim.

" Saya melihat sepatu yang dipakai Yandi bolong dari mulai semester satu gak diganti-ganti sampai sekarang. " ujar Rafi kepada priangantimurnews.pikiran rakyat. com pada Sabtu, 11 Maret 2023.

 

 

" Terus saya kasihan melihatnya. Dan saya bisik-bisik ke teman-teman sekelas tanpa sepengetahuan Yandi. " lanjut Rafi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x