Tim Evakuasi Berhasil Temukan Dua Korban Hilang dalam insiden Tanah Longsor Bogor

- 17 Maret 2023, 07:14 WIB
Tim Evakuasi menemukan jenazah Azzam yang berusia 5 tahun yang merupakan korban longsor Bogor pada hari Kamis sore, 16 Maret 2023 tepatnya pukul 17.45 WIB.
Tim Evakuasi menemukan jenazah Azzam yang berusia 5 tahun yang merupakan korban longsor Bogor pada hari Kamis sore, 16 Maret 2023 tepatnya pukul 17.45 WIB. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Evakuasi berhasil temukan dua korban hilang dalam insiden bencana longsor Empang Bogor.

Pencarian korban hilang yang sempat tertunda tersebut karena kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya membuahkan hasil.

Tim evakuasi yang tergabung dalam Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI, Tagana, relawan, dan Polri berhasil mengevakuasi dua jenazah tertimbun longsor.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Pastikan Umat Muslim Persiapkan Lima Hal ini Agar Optimal

Dimana peristiwa tersebut terjadi di tebing penahan tanah (TPT) rel kereta api lintas Stasiun Batutulis-Stasiun Paledang.

Atau tepatnya di wilayah Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jabar pada hari Rabu, 15 Maret 2023 lalu.

Kedua korban yang hilang diantara empat ditemukan keesokan harinya yakni pada hari Kamis, pukul 17.00 WIB.

Laporan tersebut disampaikan oleh Theofilo Patrocinio Freitas, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor yang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Positif Gunakan Sabu, Kepala Bappelitbanda Kota Tasikmalaya Ditangkap Polda Jabar, Ini Kronologinya

"Satu orang sudah ditemukan atas nama Cucum, kurang lebih 56 tahun, pukul 17.00 WIB, ada satu lagi ananda Azzam pukul 17.45 WIB dalam kondisi meninggal dunia," lapor Theofilo.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x