Kaki Kiri Pria Korban Mutilasi Ditemukan di Sungai Cimanceuri Bogor

- 20 Maret 2023, 10:57 WIB
Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana sedang memberikan keterangan terkait penemuan mayat dalam koper di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 18 Maret 2023/ANTARA/M Fikri Setiawan
Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana sedang memberikan keterangan terkait penemuan mayat dalam koper di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 18 Maret 2023/ANTARA/M Fikri Setiawan /

PRIANGANTIMURNEWS - Potongan tubuh berupa kaki kiri ditemukan oleh warga di aliran Sungai Cimanceuri Bogor.

Potongan tubuh kaki kiri itu, diduga milik korban Mutilasi yang mayatnya ditemukan dalam koper merah di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan telah ditemukan potongan tubuh manusia di sungai Cimanceuri Bogor.

Baca Juga: Azerbaijan Minta Armenia untuk Terima Kenyataan dari Perang Karabakh Kedua

Potongan tubuh kaki kiri itu diduga milik mayat yang ditemukan dalam koper merah.

"Telah ditemukannya potongan tubuh manusia, yang mana diketahui potongan tersebut kaki sebelah kiri diduga adalah sisa dari potongan tubuh dari mayat dalam koper yang termutilasi," ungkap Iptu Desi Triana di Cibinong, Bogor, Minggu 19 Maret 2022.

Desi menjelaskan bahwa potongan tubuh tersebut ditemukan di aliran Sungai Cimanceuri, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu 18 Maret 2023 siang oleh masyarakat setempat.

Baca Juga: Enam Anggota Parlemen Inggris Kunjungi Taiwan, China Murka dan Kutuk Kunjungan Tersebut

"Kapolsek Tenjo berkoordinasi untuk mengevakuasi potongan manusia tersebut. Tim Inafis Polres Bogor memastikan bahwa benar potongan tersebut adalah kaki sebelah kiri dan diduga kaki yang selama ini dicari," ujarnya.

Potongan kaki sebelah kiri tersebut kata Desi langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub