Pasar Ramadhan Akan Kembali Digelar di Perum BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya

- 20 Maret 2023, 19:48 WIB
Pasar Ramadhan BRP akan digelar dari 1 - 30 Ramadhan 1444 H/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Pasar Ramadhan BRP akan digelar dari 1 - 30 Ramadhan 1444 H/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan tiga hari lagi akan segera tiba. Kedatangan bulan suci ini sudah ditunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Perumahan Bumi Resik Panglayungan (Perum BRP Panglayungan) Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dalam mengisi tibanya bulan Ramadhan tahun ini, akan kembali menggelar Pasar Ramadhan.

Kegiatan Pasar Ramadhan ini bertujuan untuk menata dan menertibkan para pedagang yang setiap tahun memasuki bulan Ramadhan selalu berdatangan ke komplek Perum BRP Panglayungan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Pebulutangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa Meninggal bersama Ibunya

Keberadaan Masjid Rahmatullah yang berdiri megah di tengah perumahan ini, menjadi magnet bagi para pedagang untuk mengais rezeki selama bulan penuh ampunan ini.

Hal ini disetujui oleh Ketua Panitia Pasar Ramadhan.untuk tahun ini, Triyatno, SE.

"Kegiatan Pasar Ramadhan ini tujuan utamanya adalah untuk menata para pedagang agar tertib dan menghindari kemacetan terutama di ruas jalan utama perum BRP.” ujar Triyatno yang juga Ketua RT.01 RW. 13 BRP ini kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Ahad, 19 Maret 2023.

Lebih lanjut, Triyatno mengatakan bahwa kegiatan Pasar Ramadhan ini walaupun 'leading sektornya' berada di wilayah RW 13 Bumi Resik Panglayungan , namun dari RW lain juga menurut Triyatno ikut berpartisipasi berpartisipasi dalam kepanitiaan.

Baca Juga: Rumah Tahfidz Syafa'atul Qur'an Tamanhati Kota Tasikmalaya Akan Gelar Pesantren Kilat Gratis!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x