Pemkot Tasikmalaya Mendadak Tes Urine, Buntut dari 4 ASN yang Terjerat Narkoba

- 21 Maret 2023, 17:10 WIB
Pelaksanaan tes urin di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, pasca apel pagi pada hari Senin, 20 Maret 2023
Pelaksanaan tes urin di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, pasca apel pagi pada hari Senin, 20 Maret 2023 / portal.tasikmalayakota.go.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemerintah Kota Tasikmalaya mendadak melakukan tes urine masal, sebagai buntut dari empat ASN yang terjerat kasus narkoba.

Sesuai dengan instruksi dari PJ Wali Kota TAsikmalaya, Cheka Virgowansyah. tes tersebut akhirnya dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Senin pagi, 20 Maret 2023.

Pelaksanaan tersebut dilaksanakan di Balekota Tasikmalaya, setelah melaksanakan apel pagi.

Baca Juga: Tanah Lonsgor Melanda Agam Sumatera Barat, Material Longsor Menutup Badan Jalan

"Kita hari ini awalnya apel pagi, lalu seluruh pejabat kita lakukan tes urine dan dilakukan juga untuk ASN di Kantor Bappeda," ungkap Cheka

Para pejabat eselon II dan III yang berjumlah 37 orang. Dimana eselon II terdiri dari 24 orang sementara eselon III terdiri dari enam orang.

Lebih lanjut Cheka menyampaikan prioritasnya saat ini tes urine dilakukan di lingkungan Bappeda Kota Tasikmalaya terlebih dahulu, dan seluruh ASN di Kecamatan Cibeureum.

Hal tersebut karena empat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang positif terjangkit narkoba berada di posisi tersebut, sehingga Pemkot akan memprioritaskannya lebih dulu.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Nama Anak Jika Lahir pada Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: portal.tasikmalayakota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x