Jelang Pantau Arus Mudik Idul Fitri Polres Bogor Cek Ratusan Kendaraan Dinas

- 29 Maret 2023, 09:27 WIB
     Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah Polres Bogor mempersiapkan diri lakukan pengecekan ratusan kendaraan
Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah Polres Bogor mempersiapkan diri lakukan pengecekan ratusan kendaraan /Tangkap layar instagram @humaspoldajabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang arus mudik dan balik pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Polres Bogor melakukan pengecekan sejumlah kendaraan Dinas.

Pengecekan sejumlah kendaraan dinas dalam rangka kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas di gelar di area Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Delapan Remaja Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya yang Bikin Geleng-geleng Orang tuanya

Dikutip priangantimurnews.com dari instagram @humaspoldajabar, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H secara langsung didampingi Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda S.I.K.,MM dan Kabag Ops Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., MM.

Dalam apel pengecekan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan ini merupakan dalam rangka mempersiapkan kesiapan pelaksanaan operasi ketupat tahun 2023.

"Diharapkan nantinya kami memiliki kepastian gambaran dan kekuatan kendaraan kami yang siap dioperasionalkan dalam pelaksanaan kegiatan operasi," katanya.

Baca Juga: Siap-Siap! Guna Keselamatan Tertib Berlalulintas, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Ini selama Ramadhan

Kegiatan pengamanan juga dapat berjalan aman dan lancar dan masyarakat yang menjalankan mudik tahun ini bisa terlaksana dengan baik, aman di jalan dan lancar dalam pelaksanaannya.

Dari hasil pengecekan yang sudah dilakukan terhadap 262 kendaraan roda dua maupun 101 roda empat dan kendaraan kendaraan pendukung operasi lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @humaspoldajabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x