Panglima Santri Uu Ruzhanul Ulum Mengutuk keras Moge Pelaku Tabrak Lari Santri

- 29 Mei 2023, 09:17 WIB
Wagub Jabar Uu Ruhzanul Ulum mengutuk keras oknum Moge yang tabrak lari santri
Wagub Jabar Uu Ruhzanul Ulum mengutuk keras oknum Moge yang tabrak lari santri /Edi Mulyana/Tangkap layar Video


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus kecelakaan seorang santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Abidin yang menjadi korban tabrak lari Moge Harley Davidson menjadi sorotan berbagai kalangan.

Selain diungkapkan koordinator pengurus Forum Pondok Pesantren (FPP) Periangan Timur, juga Wakil Gubernur Jawa Barat sekaligus sebagai Panglima Santri.

Panglima Santri Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan menyikapi santri pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Abidin Sukahaji Cihaurbeti Ciamis yang tertabrak moge yang mengikuti kegiatan di Pangandaran Panglima Santri Uu Ruzhanul Ulum mengutuk keras.

Baca Juga: Kasus Moge Tabrak Santri, Polisi Ciamis Periksa Sejumlah Pengendara

"Dengan kejadian dan berita yang saya terima,saya selaku pengurus dan selaku komunitas pondok pesantren mengutuk keras,"kata Wagub Jabar, Uu Ruhzanul Ulum Senin 29 Mei 2023.

Wagub Jabar, Uu mengaku kecewa terhadap sikap pengendara motor yang seolah olah tidak peduli terhadap kami sebagai komunitas pesantren.

"Kekecewaan kami setelah santri tertabrak, pelaku langsung kabur tanpa ada peduli sedikitpun,"ujar Uu.

Baca Juga: Koordinator FPP Kutuk Oknum Moge Tabrak Lari Santri

Saya tidak tahu siapa yang mengendarainya, tetapi ini membuktikan ia adalah orang yang tidak bertanggungjawab. Oleh karena itu saya berharap ia punya itikad baik.

"Saya ingatkan, mengingat santri adalah komunitas yang persatuannya kuat, dan santri punya jihad dalam kepribadian nya,"ujar Panglima Santri.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x