Batalkan Jadwal Kampanye, Jeje Tinjau Lokasi Banjir Bandang

- 27 Oktober 2020, 13:40 WIB
Jeje Wiradinata menghadiri proses pemakaman kedua korban banjir bandang di Desa Pasirgeulis Kec Padaherang, Selasa, 27 Oktober 2020.
Jeje Wiradinata menghadiri proses pemakaman kedua korban banjir bandang di Desa Pasirgeulis Kec Padaherang, Selasa, 27 Oktober 2020. /Priangantimurnews.com/AGUS./

PRIANGANTIMURNEWS-
Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta istrinya Ida Nurlaela meninjau lokasi banjir bandang di Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa, 27 Oktober 2020.

Setelah mendapatkan kabar ada dua warga di Desa Pasirgeulis meninggal dunia akibat tertimpa bangunan rumah karena diterjang banjir bandang, Jeje langsung membatalkan jadwal kampanyenya dan meninjau ke lokasi bencana.

Kedua korban jiwa tersebut yakni pasangan suami istri Irut (75) dan istrinya Sunarsih (70). Maka seluruh kegiatan kampanye tatap muka dan daring Pasangan Juara dihentikan sementara, dan akan dijadwal ulang.

Baca Juga: Diterjang Banjir Bandang Suami Istri Meninggal Dunia Tertimbun Longsor

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeje Wiradinata -Ujang Endin Indrawan (Juara), Iwan M Ridwan, Selasa,27 Oktober 2020.

"Untuk pelaksanaan Kampanye tatap muka dan daring di Desa Pasirgeulis dan Karangmulya yang semula akan dilaksanakan hari ini Selasa, 27 Oktober 2010 berubah menjadi hari Rabu, 28 Oktober 2020," tutur Iwan.

Kemudian, lanjut Dia, untuk desa yang lain di kecamatan Cigugur akan menyesuaikan setelah selesai kampanye tatap muka dan daring di Desa Pasrigeulis dan Desa Karangmulya.

Lokasi bencana banjir bandang yang menewaskan dua warga tersebut melewati jalan yang curam dan licin dengan jartak sekitar 3 kilometer dari jalan raya, sehingga Jeje beserta rombongan terpaksa menggunakan kendaraan roda dua untuk sampai ke lokasi. ***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x