Anda Harus Tahu, Ini Jenis Makanan yang Mempengaruhi Mr P Loyo dan Susah Ereksi

- 6 Oktober 2021, 07:49 WIB
Ilustrasi orang meminum alkohol
Ilustrasi orang meminum alkohol /pixabay/mirchaljarmoluk

PRIANGANTIMURNEWS- Nafsu besar tapi tenaga kurang?. Selain alkohol, inilah jenis makanan yang mempengaruhi Mr P loyo dan susah ereksi.

1. Terlalu banyak makan junk food

Jamin Brahmbhatt, MD, ahli urologi dari Orlando Health menegaskan, jantung yang sehat juga berarti seks yang sehat. Sebab hubungan seksual yang ideal pun membutuhkan kekuatan, stamina dan daya tahan.

Tetapi jika jantungnya bermasalah, misalkan pembuluh darahnya tersumbat, ini juga bisa menghambat aliran darah ke Mr P Anda dan menyebabkan disfungsi ereksi. Penyumbatan tersebut bisa saja disebabkan oleh makan makanan yang tinggi lemak dan kaya gula tambahan.

Baca Juga: Mahasiswa Tidak Bisa Daftar Program Kartu Prakerja gelombang 22, Berikut Penjelasannya

2. Alkohol

Dr Brahmbhatt mengingatkan bahwa alkohol tergolong sebagai depresan, yang berarti dapat 'membuat Anda mati rasa terhadap stimulasi seksual dan mengganggu aliran darah dari dan ke penis.

Bahkan sebuah riset mengatakan kebiasaan minum-minum alkohol yang kronis dapat merusak sel-sel di dalam testis secara permanen, sehingga dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk membuahi pasangan.
.
3. Kunsumsi gula terlalu banyak

Gula dapat menurunkan libido dengan mengurangi kadar testosterone yang ada. Terbukti dari hasil penelitian yang dilakukan di tahun 2013, setelah mengonsumsi 75 gram gula terjadi penurunan testosterone hingga 25 persen, dan ini biasanya bertahan sekitar 2 jam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @tipsdokter_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x