Manfaat Daun Pepaya Hingga Kemangi untuk Obat Penyakit Demam Berdarah

- 3 Maret 2022, 06:44 WIB
sahijab  Ada empat obat herbal untuk mengatasi penyakit demam berdarah. Satu di antaranya  jus Daun Pepaya
sahijab Ada empat obat herbal untuk mengatasi penyakit demam berdarah. Satu di antaranya jus Daun Pepaya /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-  Penyakit demam berdarah telah ada selama berabad-abad, dan telah banyak pengobatan tradisional populer salah satunya daun pepaya.

Demam berdarah harus ditangani dengan sangat cepat karena jika tidak diobati, dapat berkembang menjadi komplikasi hingga kematian.

Oleh karena itu, demam berdarah bisa menjadi penyakit yang fatal karena rendahnya kadar trombosit darah dan kebocoran plasma darah.

 

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Kamis, 3 Maret 2022: Saksikan Dewi Rindu, Juara Dunia dan FTV

Juga kegagalan sistem peredaran darah dan kerusakan pembuluh darah dan getah bening. Untungnya, banyak pengobatan alami untuk demam berdarah yang terbukti ampuh.

Empat Pengobatan Tradisional untuk Penyakit Demam Berdarah. Dokter menyarankan bahwa sebagian besar kasus demam berdarah dapat dikelola dengan rawat jalan.

Meskipun kasus yang paling parah, memerlukan rawat inap terutama jika tingkat trombosit sangat rendah dan kelelahan yang ekstrem.

Bagaimana menyembuhkan demam berdarah adalah pertanyaan yang paling banyak ditanyakan selama musim hujan, dengan timbulnya penyakit demam berdarah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Kamis, 3 Maret 2022 Mulai dari Kehidupan, Kesehatan, Cinta dan Karir

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sahijab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x