Ini Tips Diet dan Detox untuk Ibu-Ibu, Kata Dr Zaidul Akbar yang Sehat

- 11 April 2022, 18:59 WIB
dr Zaidul Akbar memberikan tips diet untuk ibu menurut Islam
dr Zaidul Akbar memberikan tips diet untuk ibu menurut Islam /YoUtube SS dr Zaidul Akbar Official/

PRIANGANTIMURNEWS- dr Zaidul Akbar menjawab tentang pertanyaan audiens bagaimana cara diet dan detox untuk kaum ibu-ibu di umur 40 tahunan.

Dalam hal ini, diet yang dimaksud dalam pertanyaan tersebut adalah mengurangi berat badan, jika mengurangi berat badan kata dr Zaidul Akbar itu merupakan tindakan yang kurang tepat.

Ia menjelaskan jika ingin detox tubuh agar langsing dan berat badan berkurang cara lain adalah dengan berpuasa.

Baca Juga: Makanan Sehat Pengganti Sayur Ini kata dr Zaidul Akbar: Bagi yang tidak suka Sayur

“Salah satu bentuk detoksifikasi yang paling baik deh puasa,” ucap dr Zaidul Akbar dilansir Priangantimurnews.com dari YouTube @dr Zaidul Akbar.

Ia mempertanyakan bagaimana dengan bentuk diet, urusan diet menurutnya tidak perlu diambil pusing dan tujuan golnya bukan turunnya berat badan melainkan keseimbangan

“Saya katakan tubuh kita itu gini loh kalau dia seimbang kita makan yang benar ngapain diet-diet gitu kan,” Katanya lagi.

“Kalau boleh jangan mengejar turun berat badan, tapi mengejar keseimbangan di badan. badan tuh dibuat seimbang karena kesehatan itu ada keseimbangan, kesehatan adalah keseimbangan di badan,” ucap dr Zaidul Akbar menegaskan.

Namun ia memberikan tips bagi ibu-ibu atau siapa saja yang ingin melakukan diet dengan menjaga pola makan sehat dan kandungan gizi,  protein, hewani dan nabati.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube dr Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x