Alasan Kenapa Instirahat Semalem Selama 8 Jam Tidak Cukup

- 5 Desember 2022, 12:31 WIB
Ilustrasi orang butuh istirahat
Ilustrasi orang butuh istirahat /PIXABAYElf-Moondance/

PRIANGANTIMURNEWS- Biasanya setelah aktifitas seharian baik di kantor, di luar kantor atau setelah perjalanan dari luar kota badan terasa cape dan butuh istirahat.

Untuk menghilangkan rasa cape, lelah, letih dianjurkan istirahat dengan cukup. Jika badanya dalam kondisi yang fit, insya Allah bangun pagi badan terasa segar dan sehat.

Sebaliknya jika badan kurang fit biasanya istirahat sesuai yang dianjurkan pun kurang cukup. Atau masih merasa cape setelah istirahat semalam.

Baca Juga: Kasus Subang Kembali Mencuat, Terdapat Banyak Bukti Penting di Hp Amel, Cek Faktanya!

"Coba cek kondisi tiap bangun pagi. Apakah masih ngerasa capek, ngantuk, dan susah bangun di pagi hari meski sudah tidur cukup?."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram @mediasehatku Senin 6 Desember 2022.

Bila kurang cukup itu tandanya selama 8 jam yang istirahat hanyalah fisik saja, sedangkan psikis kita tetep nggak tenang. Alhasil, kita tetep ngerasa capek sepanjang hari.

Mungkin saja kalian banyak ngelamun dan pengen keluar dari kenyataan yang kita hadapi saat ini.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga yang Bakar Diri di Tanggerang: Ketahuan Selingkuh sehingga Depresi Berat

Kalo kita sudah ngerasa kayak pengen keluar dari kehidupan, kita yang saat ini dan pergi ke dunia yang kita impikan, itu adalah tanda bahwa psikis kita lagi capek banget. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: instagram @mediasehatku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x