Jemaah Umrah Asal Indonesia Bertemu dengan Ayah Syekh Ali Jaber di Madinah

- 15 April 2022, 11:10 WIB
Potret jamaah umrah asal Indonesia bertemu ayah mendiang Syekh Ali Jaber di Madinah
Potret jamaah umrah asal Indonesia bertemu ayah mendiang Syekh Ali Jaber di Madinah /Instagram @syekh_muhammad_jaber

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang jemaah umrah asal Purbalingga, Jawa Tengah cukup beruntung karena bisa bertemu dengan ayah dari ulama ternama di Tanah Air, mendiang Syekh Ali Jaber.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram adik kandung Syekh Ali, yakni Syekh Muhammad Jaber.

Dalam keterangan unggahan, Syekh Muhammad Jaber mengatakan jika ayahnya itu bertemu dengan seorang jamaah umroh Indonesia yang diketahui bernama Andy di Madinah.

Baca Juga: Bagas/Fikri Lolos Perempat Final Korea Masters 2022

Dilansir priangantimurnews pikiran rakyat dar laman Instagram @syekh_muhammad_jaber, adik kandung mendiang Syekh Ali Jaber itu tampak membagikan potret sang ayah bersama seorang jemaah umroh asal Indonesia bernama Andry.

Keduanya tampak tersenyum riang saat berfoto bersama di kompleks masjid di Madinah. Dalam keterangan unggahan, Syekh Muhammad Jaber pun menuliskan kalimat bernada sedih lantaran saat ini ia belum bisa bertemu dengan ayahnya.

"Jama'ah umrah kami mas @andry170 berjumpa dengan ayah saya di Madinah tanpa saya. semoga saya segera menyusul Ya Rabb. Terima kasih saudara kami, sahabat kami, Mas Andry dari Purbalingga, pejuang umrah kami di Jawa Tengah," tulis keterangan unggahan.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @syekh_muhammad_jaber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x