Hukum Perhitungan Weton Pernikahan Di Dalam Islam, Begini Menurut Buya Yahya

- 19 Mei 2022, 15:19 WIB
Ilustrasi Buya Yahya sedang menjelaskan hukum perhitungan weton
Ilustrasi Buya Yahya sedang menjelaskan hukum perhitungan weton /Tangkapan Layar Youtube Buya Yahya/


PRIANGANTIMURNEWS - Ketika anda merencanakan acaranya itu masih menganut apa, punya hitungan weton kalau di Jawa, pandangan orang tua yang masih menghargai dan melaksanakan acara dengan lingkungan tersebut.

menghitung hari diperkenankan tujuannya adalah yang diperkenankan adalah yang punya tujuan untuk mencari kesempatan yang sama antara keluarga dan keluarga.

misalnya dihitung hari Senin sibuk Selasa ini acara hari Ahad, Ahad oh itu boleh kalau begitu ngitung hari begini nih misalnya hari Ahad sama-sama libur nggak ada ke kantor enggak ada kerja boleh.

Baca Juga: Elkan Baggot Terancam Gagal Bela Timnas, Ryohei Miyazaki Optimis Gabung Persib!

tapi kalau hitung-hitungan bukan seperti ini misalnya saya kelahiran Rabu Legi nanti tidak boleh menikah apa anda orang Rebo Legi boleh menikah dengan orang yang lahirnya seloso Kliwon.

bukan itu enggak dibenarkan yang demikian itu halo Sudah istikharah, di hari Jawa Kalau hari Jawa tidak ada masalah tapi jangan dipakai itung-itungan lebih percaya kepada itu hari Jawa ada istilah yang pasaran.

cara orang bisa membuat hari-hari sendiri bahkan kita bisa buat satu komunitas hari jadikan 900 apa dijauhkan ada pasaran hari itu.

Baca Juga: HEBOH !! Timnas Indonesia Dijagokan Habisi Thailand, Shin Tae-yong Dapat Modal Positif

Anda 5 besarnya itu untuk menghitung harian masuk semua Pahing Pon Wage Kliwon Legi Pahing Pon itu dipasrahkan nya setiap minggu kalau hari-hari pasar namanya pasaran sepasar sekali 5 hari,

sekali itu misalnya Tapi itu bukan untuk menghitung-hitung Lalu ada kurva di Bali ini kalau ini seloso Kliwon boleh gini kayaknya bakal anda temui itungannya begini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Buya Yahya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x