Keajaiban Surat Yusuf Ayat 4 Dibaca Tiga Kali Setelah Sholat Fardhu, Salah satunya Bisa Mendapatkan Jodoh!

- 3 Agustus 2022, 11:34 WIB
Surat Yusuf Ayat 4 banyak keistimewaannya.
Surat Yusuf Ayat 4 banyak keistimewaannya. /YouTube/ngaji gus anas/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini keajaiban membaca Surat Yusuf ayat 4 dibaca 3 kali setelah yang akan dirasakan Surat Yusuf memang telah terkenal dikalangan para guru ilmu hikmah banyak sekali fadhilah Surat Yusuf ayat 4 terutama beras.

Maka dari itu manfaat Surat Yusuf ayat 4 yaitu bisa membawa kebahagiaan bagi kehidupan. Sedangkan hukum mengamalkan Surat Yusuf ayat 4 untuk kebaikan hidup, didoakan baik tidak diimbangi dengan memperlakukan merupakan baik pula karena kebaikan hidup yang bisa di dapatkan adalah atas rahmat Allah SWT.

Maka harus wajib melakukan segala amal baik dan meninggalkan segala yang terjadi larangannya.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Hampir Menginjak Satu Tahun, Yoris dan Keluarga Lakukan Hal Ini!

Amalan Surat Yusuf ayat 4 mengharuskan kita melakukan ibadah wajib sholat lima waktu yang tidak boleh ditinggalkan selama kita mampu menjalankannya.

Ditambah mengerjakan sholat sunnah seperti sholat hajat untuk melancarkan segala hajat hidup kita. Berikut Manfaat Surat Yusuf ayat 4 yang akan mendatangkan kebahagiaan bagi kita dan keluarga.

Inilah manfaat yang bisa dirasakan agar mudah mendapatkan rezeki agar memiliki Putra yang rupawan dan berbudi luhur sebagai ilmu mahabbah dan pengasihan.

Sedangkan cara untuk mengamalkan surat Yusuf ayat 4 dibaca 3 kali. Bacalah surat Yusuf dan rasakan sendiri kemudian bacaan Surat Yusuf ayat 4 adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Surat Yusuf Ayat 4 Latin dan Terjemahan disertai Tafsir Ringkas Kementerian Agama RI

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

(Idz qoola yuusufu li,abiihi yaa abati innii ro,aitu ahada ‘asyaro kaukabaw wasy syamsa wal qomaro ro,aituhum lii saajidiin)

Artinya: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku”. (QS. Yusuf: 4)

Sedangkan cara untuk mengamalkan doa Nabi Yusuf agar mendapatkan jodoh adalah niatkan dalam hati untuk mencari jodoh jangan dibuat main-main bacalah doa diatas setelah berwudhu tiupkan ke telapak tangan dan usap ke wajah dan jangan lupa dibaca juga setelah selesai sholat fardhu lakukan terus secara Istiqomah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Nikmat Islam


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x