Kenali tanda-tanda kiamat sudah dekat

- 29 Januari 2023, 19:08 WIB
Kitab suci Al quran sebagai pedoman dan tuntunan hidup/pixabay/
Kitab suci Al quran sebagai pedoman dan tuntunan hidup/pixabay/ /

PRIANGANTIMURNEWS - " Tanda-tanda kiamat sudah ada disekitar kita ", demikian yang disampaikan Ustadz Hilmi Firdausi dalam bahasan ceramahnya di Masjid Al Hikmah Jakarta yang disiarkan langsung oleh salah satu Stasiun TV swasta Indonesia, (29/1/2023) Minggu siang.

Isi dari ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Hilmi yaitu mengupas perihal tanda-tanda kiamat yang sudah bisa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti beberapa contoh peristiwa yang dapat dikatagorikan tanda-tanda kiamat, " Bukan dari seberapa banyak tempat ibadah (masjid) yang dibangun, namun yang menjadi permasalahan besar adalah sudah seberapa banyak umat yang memakmurkan masjid ", tutur Ustadz Hilmi.

Baca Juga: PT LIB Merubah Jadwal Persib Bandung! Rezaldi Hehanusa Minta Maaf Kepada Bobotoh, Sampai Ungkap Begini!

Contoh lain yang dekat namun tidak menyadari bahwa hal itu merupakan diantara tanda-tanda kiamat, " perlakuan atau perbuatan aib pribadi terang-terangan tanpa sembunyi menjadi sebuah kebanggaan diri,

perbuatan maksiat ini bahkan dianggap lumrah dipertontonkan sebagai konsumsi umum, artinya perbuatan maksiat yang sudah diluar standar ", lanjut Ustadz Hilmi.

" Perzinahan, pembunuhan, perkosaan kian marak terjadi dimana-mana terdengar hampir setiap hari, yang paling anyar masih santer dibicarakan yaitu pembunuhan berseri, ini nyata bukan cerita dalam film !,

lalu yang paling miris yaitu keberadaan masjid yang seharusnya tempat untuk beribadah ini malah dijadikan tempat tujuan wisata, hal seperti demikian sudah diceritakan pada jaman Nabi Muhamad saw dan kita harus meyakini bahwa hal itu akan tiba dan pasti terjadi ", kata Ustadz Helmi.

Baca Juga: Sekelompok Massa Berpakaian Hitam- Hitam Serang Kantor Arema FC!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @damai_tvone.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x