Menyentuh! inilah 7 Kata-Kata Bijak Hikmah Di Bulan Ramadhan

- 17 Maret 2023, 19:51 WIB
Ilustrasi Ramadhan/katadata.
Ilustrasi Ramadhan/katadata. /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan akan sama-sama kita sambut. Jika tidak ada perubahan, 1 Ramadhan tahun ini akan jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023.

Bulan yang penuh hikmah dan ampunan ini seluruh umat Muslim diwajibkan untuk menjalankan puasa.

Dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini ada kata-Kata bijak tentang hikmah bulan suci ini. Kata-Kata ini sangat cocok untuk memotivasi kita dalam menyambut bulan agung ini.

Baca Juga: Tim Gabungan Razia Kamar Tahanan Lapas Kelas llB Tasikmalaya

Berikut kata-kata bijak penuh hikmah tentang Ramadhan yang dilansir priangantimurnews.com dari Kanal YouTube @pujangga cinta.

Berikut 7 kata-kata hikmahnya :
1. "Bulan Ramadhan adalah bulan mulia dan penuh berkah yang dinanti-nantikan oleh seluruh Muslim yang ada di seluruh dunia. Karena di bulan ini اَللّهُ menjanjikan banyak pahala dan kebaikan yang berlipat. "

2. " Sungguh sangat rugi jika orang yang masih diberi kesempatan berjumpa dengan Ramadhan, namun berlaku begitu saja tanpa ada makna. Karena belum tentu di tahun depan kita masih diberi kesempatan oleh اَللّهُ untuk bisa bertemu kembali dengan Ramadhan. "

Baca Juga: Masya Allah! Jelang Ramadhan, Istri Juru Parkir yang Hijrah Ini Santuni 140 Anak Yatim dan Jamaah Jompo!

3. " Maka selagi kita diberi kesempatan dan umur panjang, sambutlah bulan Ramadhan ini dengan memperbanyak amalan kebaikan supaya kita semua bisa mendapat hikmah besar yang sudah اَللّهُ janjikan."

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube @pujanggacinta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x