Forum RW 6 Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Gelar Acara 'Panggung Ngabuburit'

- 25 Maret 2023, 16:18 WIB
Panggung Ngabuburit akan digelar oleh Forum RW 6 Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN.
Panggung Ngabuburit akan digelar oleh Forum RW 6 Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Datangnya Bulan Ramadhan tahun ini disambut suka cita oleh seluruh masyarakat.

Bulan istimewa penuh berkah ini, tahun ini merupakan Ramadhan pertama pasca pandemi Covid-19.

Tibanya Ramadhan tahun ini disambut gembira juga oleh warga di wilayah RW 6 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Kampus STMIK Tasikmalaya Ditutup Dikti? Ini Kata Mahasiswa

Warga di wilayah RW tersebut dalam mengisi bulan Ramadhan mengadakan gelaran acara 'Panggung Ngabuburit'.

Acara ini adalah bentuk kegembiraan warga RW 6 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya karena Allah SWT masih memberikan kesempatan dan umur panjang kepada warga RW 6 sehingga masih bisa dipertemukan dengan bulan penuh berkah ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua RW 6 Kelurahan Panglayungan H. Datju Wahidin  kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Baca Juga: Lima Kuliner Khas Tasikmalaya, Pas Dinikmati saat Bulan Ramadhan

" Tujuan diadakannya acara 'Panggung Ngabuburit' ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara seluruh warga RW 6 dan sebagai sarana pemberdayaan masyarakat karena ramadhan tahun ini merupakan ramadhan pertama setelah Covid -19 mereda. " ujar H. Datju.

Masih menurut Datju, kegiatan 'Panggung Ramadhan' ini akan berlangsung mulai 25 Maret sampai 20 April 2023. Atau hampir sepanjang bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x