Forum Huffazil Qur'an (FHQ) Kabupaten Tasikmalaya akan Gelar Wisuda Akbar Ke-6

- 9 Mei 2023, 11:44 WIB
Ustadz Ahmad Muslim Ketua Forum Huffazil Qur'an (FHQ) Kabupaten Tasikmalaya. Wisuda Akbar HFQ akan digelar pada 28 Mei 2023 yang akan datang/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadz Ahmad Muslim Ketua Forum Huffazil Qur'an (FHQ) Kabupaten Tasikmalaya. Wisuda Akbar HFQ akan digelar pada 28 Mei 2023 yang akan datang/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Forum Huffazil Qur'an (FHQ) Kabupaten Tasikmalaya kembali akan menggelar Wisuda Akbar bagi para penghafal Al Qur'an.

 

Wisuda Akbar yang ke-6 ini akan diselenggarakan pada Ahad, 28 Mei 2023 mendatang. Acara akan digelar di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Ketua FHQ Kabupaten Tasikmalaya Ustadz Ahmad Muslim, Wisuda Akbar ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus motivasi FHQ Kabupaten Tasikmalaya terhadap pada penghafal Al Qur'an.

Baca Juga: Profil Singkat Pondok Pesantren Al-Munawwar Kota Tasikmalaya yang Memiliki 50 Cabang di Pulau Jawa

“Wisuda Akbar yang kami selenggarakan ini salah satunya untuk memfasilitasi lembaga-lembaga tahfidz dimana mereka punya para santri penghafal qur'an,” ujar Ustadz Ahmad Muslim kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com  pada  Selasa, 9 Mei 2023.

Masih kata Ustdaz Ahmad Muslim, acara Wisuda Akbar ini juga sebagai bentuk motivasi dari FHQ Kabupaten Tasikmalaya kepada para penghafal Al Qur'an.

“Walaupun para santri dari lembaga-lembaga hafidz qur'an tersebut belum menyelesaikan 30 Juz. Paling tidak kami memberikan motivasi berupa syahadah kepada mereka,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x