Rida Maulida Nur AKSI Indosiar 2023, Hadiri Reuni Ikasalwa Ke-37 Ponpes Al Munawwar Kota Tasikmalaya

- 14 Mei 2023, 18:22 WIB
Ustdazah Rida Maulida Nur AKSI Indosiar 2023 bersama ayahanda Ustadz Cucu Syamsul Millah dan Ustadz Enceng Rahman setelah mengisi acara di Ponpes Al Munawwar Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustdazah Rida Maulida Nur AKSI Indosiar 2023 bersama ayahanda Ustadz Cucu Syamsul Millah dan Ustadz Enceng Rahman setelah mengisi acara di Ponpes Al Munawwar Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Ustadzah Rida Maulida Nur, hadir dan menyampaikan Tausiyah pada acara Reuni Ikasalwa (Ikatan Alumni Pesantren Al Munawwar) Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 13 Mei 2023.

 

Ustdazah Rida Maulida Nur adalah peserta pada ajang AKSI di Stasiun Televisi Indosiar tahun 2023.

Ajang AKSI Indosiar adalah acara reality berupa pencarian bakat ustadz dan ustadzah. AKSI kependekan dari Akademi Sahur Indosiar. Acara ini ditayangkan saat menjelang sahur pada bulan Ramadhan lalu.

Baca Juga: Profil Singkat Pondok Pesantren Al-Munawwar Kota Tasikmalaya yang Memiliki 50 Cabang di Pulau Jawa

Ustadzah Rida Maulida Nur sendiri merupakan satu-satunya peserta yang berasal dari Kota Tasikmalaya. Dalam ajang ini Rida berhasil masuk sampai babak lima besar.

Setelah sukses masuk lima besar ajang AKSI Indosiar, Rida Maulida Nur yang merupakan alumni dari MAN Awipari dan mondok di Ponpes Al Mubarok ini sepulangnya ke Tasikmalaya banyak diundang untuk Tausiyah di beberapa acara.

Salah satu acara yang telah dihadiri gadis cantik putri dari pasangan Ustadz Cucu Syamsul Millah ( Ayah) dan Hj.Yeyeh Suhayati, S.Pd.I ( Ibu) ini adalah acara Reuni Akbar para alumni Ponpes Al Munawwar Kawalu Kota Tasikmalaya yang tergabung dalam Ikasalwa ( Ikatan Alumni Pesantren Al Munawwar) pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x