Bakomubin Kota Tasikmalaya Akan Mengadakan Pelatihan Da'i dan Khotib

- 19 Mei 2023, 08:01 WIB
 Para pengurus Bakomubin (Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia) Kota Tasikmalaya pada acara rakerda dan halal bihalal, Rabu 17 Mei 2023 lalu/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Para pengurus Bakomubin (Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia) Kota Tasikmalaya pada acara rakerda dan halal bihalal, Rabu 17 Mei 2023 lalu/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Program sejuta dai merupakan program nasional. Maka Bakomubin (Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia) Kota Tasikmalaya akan mengadakan pelatihan dai.

 

"Program sejuta da'i merupakan program nasional dan dalam hal ini Bakomubin Kota Tasikmalaya akan berpartisipasi mendukung program tersebut yakni akan mengadakan pelatihan kepada para da'i Kota Tasikmalaya," ujar Ustadz Agus Yosep Abduloh pada acara rakerda dan halal bihalal Rabu, 17 Mei 2023 lalu.

Menurut Ustadz Agus Yosep Abduloh,yang juga merupakan Ketua Forum Huffazhil Qur'an (FHQ)Jabar ini. Bakomubin Kota Tasikmalaya juga ke depannya akan mengadakan pelatihan khotib.

Baca Juga: Umat Muslim Wajib Tahu, Ini Keutamaan 6 Amalan di Bulan Syawal

"InsyaAllah, ke
depannya Bakomubin akan mengadakan pelatihan untuk para khotib. Agar para khotib ini siap menjadi khotib baik untuk khotib pada sholat Jum'at, khotib sholat Idul Fitri dan Idul Adha," lanjut Ustadz Agus yang juga Ketua IDMI (Ikatan Da'i Muda Indonesia)
Kota Tasikmalaya ini.

 


Dalam acara yang dilaksanakan di Gedung Dewan Dakwah Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya ini selain diisi dengan rakerda juga  silaturahmi dan halal bihalal antara seluruh pengurus Bakomubin Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x