Pesan dari Ustadz Hakimuddin Salim Pembina Formaqin Kepada Para Penghafal Al Qur'an

- 22 Mei 2023, 06:11 WIB
Ustadz Dr.H.Hakimuddin Salim, LC, MA Pembina Forum Ma'ahid dan Madaris Qur'an Indonesia (FORMAQIN) pada acara wisuda penghafal Al Qur'an PPAT Hamalatul Qur'an/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadz Dr.H.Hakimuddin Salim, LC, MA Pembina Forum Ma'ahid dan Madaris Qur'an Indonesia (FORMAQIN) pada acara wisuda penghafal Al Qur'an PPAT Hamalatul Qur'an/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak diragukan lagi bahwa Al Qur'an adalah satu-satunya pedoman umat Islam yang berfungsi sebagai petunjuk bagi manusia dalam menjalani dan mengarahkan kehidupannya.

 

Kedudukan Al Qur'an sangat luar biasa. Al Qur'an mengandung banyak kebaikan. Dengan mempelajari, membaca, memahami serta mengamalkan ayat-ayat-Nya, maka Allah akan melimpahkan kasih sayang-Nya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Dr.H.Hakimuddin Salim, LC, MA kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di sela-sela acara wisuda santriwan dan santriwati penghafal Al Qur'an Pondok Pesantren Alam Tahfidz Qur'an (PPAT) Hamalatul Qur'an Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Baca Juga: Hikmah Dibalik Bencana! Ponpes Alam Tahfidz Hamalatul Qur'an Sukses Gelar Wisuda Santri Penghafal Al Qur'an

Udtadz Dr.H.Hakimuddin Salim, LC, MA merupakan Pembina Forum Ma'ahid dan Madaris Qur'an Indonesia (FORMAQIN).

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Hakimuddin Salim mengaku sangat berbahagia bisa hadir pada acara wisuda para penghafal Al Qur'an tersebut.

"Alhamdulillah saya berbahagia sekali bisa hadir dan ikut mendo'akan kepada para santri penghafal Al Qur'an PPAT Hamalatul Qur'an," ujar Ustadz Hakimuddin Salim.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x