IDMI Jawa Barat Akan Canangkan Pembinaan dan Pelatihan Para Da'i Muda

- 22 Mei 2023, 07:40 WIB
Para Pengurus Daerah Ikatan Da'i Muda Indonesia pada acara halal bihalal PD dan PW IDMI se- Jawa Barat, Ahad 21 Mei 2023/Agus Yosep Abduloh/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Para Pengurus Daerah Ikatan Da'i Muda Indonesia pada acara halal bihalal PD dan PW IDMI se- Jawa Barat, Ahad 21 Mei 2023/Agus Yosep Abduloh/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Ikatan Da'i Muda Indonesia (IDMI) Jawa Barat akan canangkan pembinaan dan pelatihan untuk para da'i muda.

Pencanangan pelatihan kepada para da'i muda tersebut disampaikan oleh Ketua PW IDMI Jawa Barat KH.Marjuki Hasanuddin,S.Sos.I, M.Pd.I, CDAI pada acara halal bihalal Pengurus Daerah IDMI se-Jawa Barat di Masjid Nurul  Al Ikhlas Bekasi pada Ahad, 21 Mei 2023.

Acara halal bihalal tersebut dilansir  priangantimurnews.pikiranrakyat.com dari pesan elektronik yang disampaikan oleh Ketua IDMI Kota Tasikmalaya Ustadz Agus Yosep Abduloh,M.Pd.I.

Baca Juga: Menag Akan Sertifikasi para Dai, Wakil Ketua Komisi VIII: Jangan Terlalu Mencampuri Penceramah

Melalui pesan elektroniknya, Ustadz Agus Yosep Abduloh mengatakan bahwa acara halal bihalal PD IDMI Jawa Barat tersebut selain pencanangan pelatihan untuk para da'i muda Jawa Barat, juga untuk memperkokoh sinergitas antara sesama PD IDMI Jawa Barat.

" Halal bihalal ini juga bertujuan untuk lebih memperkuat sinergitas antara sesama PD IDMI se-Jawa Barat ," kata Ustadz Agus.

Masih kata Ustadz Agus, acara ini pula sebagai upaya untuk lebih memperkenalkan IDMI kepada masyarakat serta IDMI Jabar kedepannya diharap bisa bersinergi dengan organisasi- organisasi kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga: Menag Akan Sertifikasi para Dai, Wakil Ketua Komisi VIII: Jangan Terlalu Mencampuri Penceramah

Ustadz Agus Yosep Abduloh mengatakan bahwa pada acara tersebut dihadiri juga oleh para ketua IDMI tingkat Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

Diantara yang hadir adalah Ketua IDMI Kabupaten Ciamis, Ketua IDMI Bekasi, Bogor Karawang, Sukabumi, Ketua IDMI Kota Tasikmalaya dan Ketua IDMI daerah lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x