Lucu! Abah Juhani, Jamaah Haji Asal Majalengka Jadi Artis Kloter Pertama

- 3 Juni 2023, 17:45 WIB
Abah Juhani, jamaah haji asal Majalengka yang mengundang gelagat tawa ketika berbicara dengan Pramugari bahwa ayamnya lupa diberi makan./tangkap layar instagram @undercocer
Abah Juhani, jamaah haji asal Majalengka yang mengundang gelagat tawa ketika berbicara dengan Pramugari bahwa ayamnya lupa diberi makan./tangkap layar instagram @undercocer /

PRIANGANTIMURNEWS - Momen lucu terjadi di kloter pertama Jamaah Haji asal Indonesia yang baru saja akan tiba di Kota Madinah, Arab Saudi.

Abah Juhani, jamaah Haji asal Majalengka berumur 95 tahun malah baru teringat bahwa ayam peliharaannya lupa diberi makan.

Momen lucu tersebut mengundang gelagat tawa jamaah lain yang satu pesawat dengan Abah Juhani.

Baca Juga: Tiga Calon Haji asal Embarkasi Solo Jateng Meninggal di Tanah Suci

Pasalnya ketika dirinya bergumam tentang ayamnya yang lupa diberi makan, abah itu juga berbicara kepada pramugari yang jelas-jelas dirinya tidak mengerti bahasa Indonesia.

Vidio tersebut diunggah di Facebook Ustad Yuyud Aspiyudin pada Selasa, 30 Mei 2023.

"Saya Video langsung, Abah Juhani jamaah Haji kloter 1 Majalengka, Usia 95 tahun, tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu," ujar Yuyud.

"Katanya ingin ngasih makan dulu ayamnya. Semangat dan selalu tersenyum," lanjutnya.

Baca Juga: Masya Allah! Sri Suharto Juru Parkir yang Berangkat Ibadah Haji Setelah Menabung Selama 38 Tahun!

Dirinya juga berkomentar betapa lucunya momen tersebut, ketika Abah Juhani berbicara dengan Pramugari tentang ayamnya yang lupa diberi makan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @undercover.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x