Ferdinand Hutahaean Anggap Kerumunan Jokowi Berbeda dengan Kerumunan Rizieq Shihab

- 24 Februari 2021, 23:05 WIB
Kolase kerumunan Joko Widodo dan foto Ferdinand Hutahaean.
Kolase kerumunan Joko Widodo dan foto Ferdinand Hutahaean. /twitter/@PutraWadapi @FerdinandHaean3/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menganggap bahwa kerumunan yang terjadi saat kunjungan Presiden RI, Joko Widodo berbeda dengan kerumunan pada acara pernikahan putri Riezieq Shihab.

Melalui akun Twitter-nya Ferdinand menyebutkan bahwa kerumunan yang terjadi saat kunjungan Presiden merupakan kerumunan yang terjadi secara tidak disengaja dan tidak direncanakan.

Adapun kerumunan yang terjadi saat pernikahan putri Rizieq Shihab merupakan kerumunan yang terjadi secara sengaja dan direncanakan.

“Kerumunan Kunjungan pak @jokowi di NTT sangat berbeda dengan kerumunan acara pernikahan putri Rizieq Sihab,” tulis Ferdinand seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com melalui akun twitter @FerdinandHaean3.

Baca Juga: Cara Unik Copy Paste yang Cepat Tanpa Bolak-balik ke Tab Menggunakan Clipboard

“JKW tak mengundang, tak menyiapkan tenda untuk kerumunan dan JKW selalu tampak menunjuk maskernya agar warga juga pakai masker. Spontanitas euphoria dan hysteria yang tak direncanakan,” lanjut Ferdinand dalam cuitan yang sama.

Hal tersebut mengundang warganet untuk ramai-ramai mengomentari cuitan tersebut. Kebanyakan di antara mereka menghujat pendapat mantan Politisi Partai Demokrat tersebut.

Salah satu akun menyebutkan bahwa meskipun Jokowi tidak berniat membuat kerumunan, tetapi Presiden telah menyiapkan souvenir.

Baca Juga: Facebook Janji akan Bayar 1 Miliar Dollar untuk Berita selama 3 Tahun ke Depan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x