Hardiknas 2021, Kementerian PUPR Rehabilitasi 2.247 Sekolah Sejak 2019 hingga 2020

- 2 Mei 2021, 15:11 WIB
Ilustrasi rahabilitasi gedung sekolah.
Ilustrasi rahabilitasi gedung sekolah. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di peringati setiap tanggal 2 Mei. Pada tahun 2021 ini Hardiknas mengusung tema 'Serentak Bergerak, Menuju Merdeka Belajar'.

Sejumlah kementerian-kementerian di Indonesia memberikan ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 salah satunya Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Dilansir Priangantimurnews dari Instagram Kementerian PUPR mengucapkan selamat hardiknas tahun 2021.

"Selamat Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2021, Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul adalah salah satu tonggak kemajuan bangsa," tulis Admin Kementerian PUPR di bio Instagram.

Baca Juga: 5 Tanda-tanda hadirnya Malam Lailatul Qadar, Melihat Kondisi Alam dan Sekitarnya

Dalam mendukung peningkatan kualitas SDM, Kementerian PUPR melalui berbagai pembangunan, memberikan fasilitas salah satunya dengan merehabilitasi sekolah dan madrasah.

Melihat data statistik, Kementerian PUPR sejak tahun 2019 hingga 2020 sedikitnya telah merehabilitasi sebanyak 2.247 sekolah dan 334 Madrasah yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Sekolah dan madrasah merupakan fasilitas untuk para anak-anak menimba ilmu dan menambah wawasan pengetahuan, baik itu ilmu umum maupun ilmu agama.

Baca Juga: Melalui Peringatan Hardiknas 2021, Presiden Jokowi Berharap Semoga Dapat Bertatap Muka Lagi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Kementerian PUPR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x