Beberapa Agenda Kunker Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono di Pangandaran dan Cilacap

- 3 Mei 2021, 07:31 WIB
Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono sedang mengamati inovasi alat tangkap ikan BBPI Semarang.
Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono sedang mengamati inovasi alat tangkap ikan BBPI Semarang. /Dok. KKP

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi di Pangandaran.

Rencananya Menteri KKP akan tiba di Pangandaran pada hari Senin, 3 Mei 2021 dan disambut oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, Sekda Kusdiana, Kadis KPKP Dani Hamdani serta pejabat lainnya.

Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono akan mengunjungi sejumlah lokasi di kawasan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang yang berada di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran.

Baca Juga: Manchester United vs Liverpool Jadwalkan Ulang Pertandingan, Ini Pernyataan Pihak Liga Premier Inggris

Berdasarkan informasi yang dihimpun Priangantimurnews Pikiran Rakyat, Menteri KKP akan melakukan peninjauan pabrik pakan mandiri (DJPB), peninjauan mesin pembuat pakai ikan apung dan pelepasan bantuan pakan 2 unit truk.

Lalu melakukan peninjauan ke gedung Poltek Kelautan dan Perikanan Pangandaran (BRSDM), melakukan tebar benih udang, peninjauan hasil olahan, bak budidaya udang, lobster, dan ikan hias dan penanaman pohon.

Selanjutnya, Menteri KKP melakukan peninjauan gedung Piamari Pangandaran (aquarium dan pusat penelitian - BRSDM), melihat aquarium, menonton video BMKT, pelepasan ikan hias di kolam, meninjau aquarium utama, meninjau alat pemantau lingkungan tambak garam (pentagar), perangkat ukur murah untuk muka air laut (pumma).

Baca Juga: Optimisme Sergio Ramos dan Mendy: Kondisi Varane tidak diketahui sampai Hasil Tes Keluar

Setelah itu Menteri KKP juga melakukan peninjauan ke Pelabuhan Perikanan Cikidang (DJPT), peninjauan dermaga, peninjauan TPI dan penyerahan bantuan sembako dan BLU LPMUKP.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x