Koodinator Platforma Nyapres 2024 Beberkan Regenerasi Tokoh Muslim Jelang 2024

- 2 Juni 2021, 13:23 WIB
Gatot Nurmantyo dan Tito Karnavian berpotensi nyapres 2024 mendatang.
Gatot Nurmantyo dan Tito Karnavian berpotensi nyapres 2024 mendatang. /Instagram @j.gatotnurmantyo/

PRIANGANTIMURNEWS- Meski ada waktu kurang lebih dua tahun menjelang tahun 2024, dimana akan digelarnya pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Survai elektabilitas partai pun sudah berlangsung. Tak hanya itu survai beberapa tokoh muslim juga sedang berlangsung seperti halnya yang dilakukan Platform Nyari Presiden (Nyapres 2024).Veri Junaidi.

Dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @j_gatotnurmantyo, Veri Junaedi menyebutkan, hasil survei online nasional regenerasi politik Indonesia dari kalangan tokoh muslim menjelang 2024.

Baca Juga: Pelepasan Peserta KKNT IAIC 2021 akan Disebar di 3 Kecamatan di Wilayah Selatan Kabupaten Tasikmalaya

"Hasil survei daring sangat mengejutkan. Pasalnya, Prabowo Subianto yang selalu berada diurutan tiga besar, untuk survei kali ini tak berkutik dan menyerah dengan perolehan yang sangat rendah," kata,Veri Rabu 2 Juni 2021.

Ia menyebutkan, ternyata mencatat mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan mantan Kapolri Jenderal (Purn) Tito Karnavian menjadi tokoh muslim berlatar belakang TNI/Polri yang dianggap layak menjadi presiden atau maju jadi Capres 2024.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @j.gatotnurmantyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x