Susi Pujiastuti Sindir Soal Rencana Pemerintah Produksi Laptop Senilai 17 Triliun di Tengah Pandemi Covid-19

- 28 Juli 2021, 09:09 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. /Instagram.com/@susipudjiastuti115
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. /Instagram.com/@susipudjiastuti115 /

PRIANGANTIMURNEWS- Susi Pudjiastuti mengkritik pemerintah pusat yang berencana melakukan produksi laptop dengan dana senilai Rp17 triliun.

Dalam cuitannya Susi menganggap pemerintah melakukan hal yang keliru jika memutuskan memproduksi laptop dengan anggaran yang fantastis ditengah pandemi covid-19 yang sedang mengalami peningkatan.

Susi yang juga mantan Menteri kelautan dan perikanan Kabinet Kerja (2014-2019), memohonan kepada pemerintah agar proses produksi laptop bisa ditunda terlebih dahulu sampai situasi pandemi covid-19 lebih terkendali. Dikutip dari karawangpost.com yang berjudul Susi Pudjiastuti Sindir Pemerintah akan Produksi Laptop Senilai Rp17 Triliun 

"Tunda program beli atau produksi laptop. Dahulukan semua hal yang bisa mempercepat penyelesaian penularan dan penyembuhan pasien Covid, nakes dan faskes. Please, please, please," tulis Susi Pudjiastuti di akun twitternya @susipujiastuti.

Baca Juga: Ancaman Perubahan Iklim Sama Bahayanya dengan Pandemi Covid-19

Cuitan tersebut pun langsung dihujani komentar dari netizen. Ada netizen yang mendukung kritik dari Susi, adapula neizen yang kontra terhadap saran dari Susi.

Seperti akun @Herumentigi11 yang menduung kritik Susi terhadap pemerintah, menurutnya masih ada hal yang lebih penting dari produksi laptop.

"Sangat sepakat sekali. Ada hal yang lebih penting dari laptop. Ini urusan nyawa rakyat sangat darurat dan mendesak," tulis akun @Herumentigi11.

Bahkan ada netizen yang menganggap bahwa rencana produksi laptop ini bisa mendatangkan mafia-mafia yang mencari kesempatan di saat situasi yang susah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Karawangpost


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x