Doa SBY Untuk Negeri: Selamatkan dan Bimbinglah Pemerintah Kami

- 28 Juli 2021, 22:12 WIB
Bambang Susilo Yudhoyono.
Bambang Susilo Yudhoyono. /Twitter @SBYudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau lebih dikenal SBY berdoa agar pandemi segera tuntas serta berharap pemerintah dan masyarakat dapat mengatasi pandemi secepatnya.

Dalam cuitannya di akun twitter @SBYudhoyono pada hari Rabu 28 Juli 2021, SBY mengungkapkan harapan dan doa agar covid-19 lekas berlalu.

"Tuhan, seraya gigih berikhtiar, kami tetap memohon kemurahan hati-Mu. Selamatkan negeri kami dan kami semua. Bimbinglah pemerintah kami dan juga kami masyarakat Indonesia agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Amin," cuit SBY.

Baca Juga: Bupati Garut Ajak Warga dan Pelajar Sukseskan Vaksinasi

Pandemi di Indonesia memang belum berlalu, bahkan sampai dengan saat ini pemerintah masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sampai dengan 2 Agustus 2021. Selain PPKM Level 4, beberapa daerah juga diberlakukan PPKM Level 3.

Aturan ini tentunya salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Menurut data @kemenkesRI pada Rabu 28 Juli sampai dengan pukul 16.46 WIB ada penambahan kasus positif sebanyak 47.791 kasus dan secara keseluruhan kasus positif Covid-19 hingga saat ini mencapai 3.287.727.

Baca Juga: Iis Dahlia Naik Pitam, Foto dan Namanya Tercantum di Berita Hoaks

Sementara itu kasus sembuh bertambah sebanyak 43.856, sehingga total 2.640.676 orang telah sembuh dari Covid-19 sejak awal pandemi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @SBYudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x