Pulang Antarkan Jenazah Covid 19 ke Makam, Ambulance Dihadang Sekelompok orang

- 8 Agustus 2021, 06:16 WIB
  Sebuah Ambulance dihadang sekelompok orang di perempatan Sedayu Kabupaten Bantul Yogyakarta.
Sebuah Ambulance dihadang sekelompok orang di perempatan Sedayu Kabupaten Bantul Yogyakarta. /Tayangan dari akun Instagram @andreli48/

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media sosial akun Instagram @andreli48 sebuah video berdurasi 1.30 detik menayangkan Ambulance dan pengawalnya dihadang sekelompok orang menggunakan kendaraan roda dua.

Dalam sebuah tayangan video pengawal Ambulance yang menggunakan sepeda motor dihadang hingga menepi di pinggir jalan raya.

Setelah pengawal Ambulance menepi memarkirkan motornya, sempat adu cekcok dengan para pengendara sepeda motor dengan petugas Ambulance yang mengenakan lengkap Alat Pelindung Diri (APD).

Baca Juga: Cara Praktis Menggunakan Twibbon Hari Pramuka ke-60/2021, Ini Link 100+ Desain Twibbon Keren Buat Medsos

"Ambulance dihalangi, dan pengawal ambulance ditendang. Kejadian itu terjadi pada 6 Agustus 2021 pukul 14.56 lalu di Persimpangan Sedayu," tulis Andreli48 dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 8 Agustus 2021.

Pemilik akun Instagram Andreli48 menjelaskan koronologis yang sebenarnya, ambulance melakukan giat penjemputan jenazah.

"Satu ambulance lagi diperuntukan untuk membawa personil RSUP Dr Sardjito untuk membawa jenazah yang akan dimakamkan di Sedayu secara prokes karena jenazah terkonfirmasi positif covid-19," kata Andreli48.

Baca Juga: Keren Buat Medsos, Link 100+ Desain Twibbon Hari Pramuka ke-60/2021

Ia menyebutkan, setelah jenazah kita turunkan, ambulance pembawa personil balik kanan ke posko untuk dilakukan dekontaminasi/penyeterilan personil.

Karena sudah ada jadwal antrean Ambulance balik kanan untuk melakukan penjemputan dan itu dilakukan, setelah dilakukan sterilisasi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @andreli48


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x