Mengingat Perjuangan Sekda Saefullah, Anies Beri Nama Gedung Olahraga GOSS

- 17 September 2021, 08:46 WIB
Gubernur DKI Jakarta resmi memberi nama Gelanggang Olahraga Sekda Saefullah
Gubernur DKI Jakarta resmi memberi nama Gelanggang Olahraga Sekda Saefullah /Instagram @aniesbaswedan /

PRIANGANTIMURNEWS - Pemprov DKI Jakarta telah membangun Gedung Gelanggang Olahraga yang bisa digunakan untuk masyarakat umum.

Gubernur menamai sarana olahraga tersebut Gedung Gelanggang Olahraga Sekda Saefullah (GOSS). Nama itu sengaja disematkan untuk mengingat sejarah 57 tahun silam.

"Rorotan adalah tanah kelahiran putra Betawi 57 tahun silam," kata Anies dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @aniesbaswedan 17 September 2021.

Baca Juga: BANSOS PKH untuk Siswa SMP Rp1,5 Juta, Ini Cara Mendaftarnya

Kata Anies, nama Gedung Sekda Saefullah. Dulu Saefullah sebagian besar hidupnya dihibahkan untuk membangun kampung dan kota kelahirannya.

"Saefullah dulunya pernah menjabat menjadi ketua RW di Rorotan, menjadi guru, Walikota hingga menjadi Sekda, semua dijalankannya dengan sepenuh hati," kata Anies.

Anies menyebut, izinkan nama almarhum Dr. H. Saefullah, M.Pd. terabadikan di gelanggang ini sebagai kenangan atas kontribusi panjangnya bagi kotanya yang ia banggakan dan bagi warganya yang ia cintai.

"Jadikan gelanggang olahraga ini lebih dari sekadar melatih fisik yang kuat dan sehat, namun juga membangun ikatan komunitas yang guyub dan erat,"kata.

Baca Juga: Ciamis Zona Merah Rawan Bencana, Herdiat: Saya Minta Masyarakat Waspda Anies.

Semoga dari gelanggang olahraga ini mengalir segala kebaikan, inspirasi dan prestasi, dan makin memperpanjang catatan amal jariyah dan catatan warisan almarhum, serta menjadi kebanggaan bagi warga Rorotan dan juga bagi Kota Jakarta.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x